Lihat, Baca, Dan Resapi!
Aku hanyalah manusia biasa yang ingin bercerita...

Edisi

Total Tayangan Halaman

Jumat, 20 Januari 2012

CERITA CINTA KEMARIN

Bahagia sekaligus berbunga-bunga, itulah kondisi yang kurasakan kemarin. Ketika sebuah BBM masuk dari seseorang yang begitu aku kagumi dan cintai.

Hari senin itu, akan menjadi hari yang tak terlupakan bagiku. 5 Desember 2011. Ya, tanggal itulah pertama kali aku mengenalnya.

Aku yakin semua tidak terjadi secara kebetulan begitu saja. Dan itu adalah hadiah dari Tuhan atas semua tanya dalam hatiku tentang dirinya yang telah menyeret konsentrasiku jauh dari titik fokus.

Akhirnya aku mengenalnya setelah melewati waktu yang tidak sebentar, dan perjuangan yang tidak sedikit.
Aku begitu menikmati setiap detik yang ku habiskan untuk mengenalnya waktu itu. Berbagai macam cara pendekatan ku lakukan, untuk hanya sekedar bisa tahu, Siapa dia?

#D mengalihkan duniaku dalam sekejap.

#D membuatku selalu ingin tampil sempurna.

Wajar ku rasa jika aku merasa demikian. Karena, aku mencintainya...

Aku sangat menyukai bagaimana  cara ia memandang hidup dan masa depan. #D adalah seseorang yang begitu optimis dan visioner. Aku mencintainya...

Seperti sore kemarin.

"Nanti ketemuannya jam 5-an aja gimana? Ketemuan di Mc.D Bintaro Sekbil?"

Baru saja aku ingin berkata demikian di BBM. Eh ternyata #D sudah mengirimnya lebih dulu. Hal kecil itu membuatku semakin berbunga karena aku merasa ia tahu apa yang sedang aku pikirkan. Ah senangnya....

Jadilah sore kemarin kami bertemu. Dengan hati yang berdegup kencang aku menyambut kedatangannya.

Aaah, dia datang dengan melemparkan senyuman. Senyuman indahnya yang begitu mematikanku.

Melihat senyumannya aku seperti melayang-layang bahagia. Terbang jauh ke negeri di atas awan dan menabur benih bunga-bunga indah berwarna warni. Aaaahh.. aku pipiku merona hangat.

"Sorry, gue nggak bisa lama nih," katanya.

Sebenarnya sih kecewa, tapi aku tidak mau mencegahnya, "Oh, nggak apa-apa."

Eh, nyatanya tidak. Jujur, bukan aku yang mengulur waktu tapi dia. Dia bercerita banyak hal padaku. Cerita ini itu. Tentang dirinya. Tentang bisnis yang tengah digelutinya, and many more.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar